Popular Post

Posted by : 7to8 Sabtu, 11 Januari 2014

Tampaknya postingan kali ini sangat mencerminkan judul blog, yaitu dari 7 ke 8, karena memang yang saya bahas kali ini adalah perbedaan windows 7 (aktivasinya download disini) dan windows 8 (aktivasinya download disini) versi saya sendiri. Berikut ulasannya :

1. Start Up
Ternyata start up windows 8 secara default jauh lebih cepat dari pada start up windows 7.
2. Size
Size yang saya maksud adalah besaran file hasil instalasi pada windows 8 lebih kecil secara default dari pada besaran file hasil instalasi pada windows 7.
3. Tampilan Menu
Pada windows 8 jauh lebih simpel dari pada windows 7 karena ya tinggal sentuh, geser pada touchscreen series dan tinggal ketik atau tekan left row dari pada kebanyakan nge-klik.
4. Aplikasi
Aplikasi default dan utama pada windows 8 jauh lebih lengkap dari pada windows 7. Perbedaannya yang saya tahu ada di windows 8 dan tidak ada di windows 7 adalah aplikasi anti virus dan netframeworks 4.5.
5. Compatibility
Untuk yang satu ini tentu saja windows 7 lebih kompatibel dengan aplikasi lain dari pada windows 8 karena windows 8 kan masih baru dan nanti kalau sudah agak lama pastinya urusan kompatibel ini tidak dijadikan masalah.
Kelima alasan ini yang mengundang saya untuk beralih dari windows 7 ke windows 8. Seven to Eight. Bagaimana dengan anda?

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Seven to Eight - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -