Popular Post

Posted by : 7to8 Rabu, 28 Mei 2014

Buat Anda yang koneksi internetnya terbatas dan tidak sanggup mendownload di situs-situs download software karena ukuran file download yang terlalu besar atau Anda yang tidak punya waktu untuk mendownload karena ada hal yang lebih penting, jangan khawatir karena saya punya solusinya. Anda bisa memesan Software dalam bentuk CD/DVD di 7to8.
Saya bantu dengan menyediakan CD/DVD software permintaan Anda dengan harga mulai Rp. 10.000-Rp. 12.000 per keping. Saya menerima pemesanan dari seluruh Indonesia dan pengirimannya menggunakan jasa kurir pengiriman yang sangat populer dan terbesar di Indonesia dan sudah terbukti dalam pelayanannya yang baik dan memuaskan.
Harga tersebut sudah termasuk CD/DVD Software sesuai permintaan Anda dan hardcase, belum termasuk ongkos kirim. Mengapa harga murah? Karena biaya produksinya juga murah, untuk CD/DVD plus hardcase hanya seharga Rp. 3.000 dan CD/DVD kualitas premium hanya seharga Rp. 5.000, jadi saya hanya ambil untung Rp. 7.000 per keping sebagai ganti proses burning yang makan listrik (he he).
Proses pembayaran dilakukan menggunakan rekening bank, di mana saya memiliki rekening di BCA. Nomor rekening diberikan ketika pembeli sudah memilih paket kaset, mengirimkan alamat lengkap dan juga nomor telepon yang bisa dihubungi.


Cara pemesanan :
1. Anda harus mengunjungi wall facebook admin 7to8 disini, kemudian meminta berteman.
2. Jika sudah, tunggu sampai admin menanggapi pertemanan.
3. Silahkan tulis pesanan Anda di wall facebook admin 7to8 disertai dengan nama, alamat dan nomor HP melalui pesan facebook.
4. Nomor rekening akan saya kirim melalui pesan facebook dan segera transfer.
5. Nominal yang ditransfer adalah harga CD/DVD ditambahkan ongkos pengiriman dan tiga digit terakhir nomor HP Anda. Misal pesan 5 DVD dikirim ke Surabaya dengan nomor hp : 0812xxxx123 maka yang ditransfer Rp. 60.123.
6. Tidak menerima COD.
7. Barang dikirim setelah uang ditransfer dan sudah masuk ke rekening saya.
8. Order lebih dari 10 CD/DVD dapat gratis 1 CD/DVD.
9. Masa pengiriman barang tergantung paket JNE yang dipilih pembeli dan juga jarak yang ditempuh.
10. Mohon laporannya ketika barang sudah diterima.
Penawaran dan promo menarik lainnya akan saya lakukan via pesan facebook.
Paket yang ditawarkan terserah kebutuhan dan keinginan Anda, mulai dari OS, Software dan Games.
Saya hanya membantu proses download (bila tidak tersedia pada HD saya) dan burning.
Terima kasih.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Seven to Eight - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -