Popular Post

Posted by : 7to8 Selasa, 21 Januari 2014

Seminggu ini saya tidak bisa OL karena aktifitas kenceng dan akhirnya KO akhir-akhirnya. Kali ini saya coba share proposal kegiatan workshop bagi anda para konseptor atau administrator di manapun anda berada.


Dalam proposal kali ini saya lebih spesifik menilik detil agenda kegiatan, susunan panitia, dan landasan kegiatan, sedangkan aspek finansial saya generalisir dan bahkan ada bagian yang saya hilangkan (anggaran). Gambar pada cover tinggal ambil dari google kok. Yang lain, tinggal dirubah sana sini untuk menghasilkan kualitas proposal yang jauh lebih menarik lagi. Untuk mendapatkan tulisan yang lain silahkan berkunjung ke sini. Terima kasih.

Contoh proposal workshop.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Seven to Eight - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -