Popular Post

Posted by : 7to8 Rabu, 28 Mei 2014

Bisnis online memang sangat menjanjikan karena menyediakan kemudahan fasilitas, pelayanan dan transaksi tanpa dibatasi dimensi ruang dan waktu. Hal demikian dapat diwujudkan bila telah terjalin kepercayaan yang tinggi antara pelaku bisnis online dan konsumen. Pertanyaannya adalah bagaimana cara memulai bisnis online tersebut bila antara satu dengan yang lain masih belum mengenal dan belum ada nama yang dapat membangun kepercayaan satu dengan yang lain. Tentu saja, untuk membangun kepercayaan tersebut yang susah, sehingga konsumen (pada umumnya) membutuhkan tindakan check langsung pada pelaku bisnis online untuk memastikan adanya fasilitas dan pelayanan yang dijanjikan si pelaku bisnis online sebagaimana yang telah dikonfirmasikannya secara online.
Tindakan semacam ini wajar saja dilakukan konsumen sebagai langkah preventif terhadap penipuan yang juga menjamur di kalangan pebisnis online, walaupun tentunya cost yang ditanggung oleh konsumen cukup besar. Oleh karena manfaat check langsung yang begitu besar akhirnya saya menyediakan jasa bagi para calon konsumen yang jauh dari kota Surabaya untuk melakukan check langsung pebisnis online yang diketahuinya atau yang belum diketahui atau sekedar check harga di wilayah Surabaya dengan hanya biaya Rp. 15.000,- untuk satu lokasi.
Beberapa ketentuan yang saya syaratkan di sini adalah :
1. Saya akan langsung check alamat yang dituju setelah transaksi selesai.
2. Hasil check akan langsung saya konfirmasikan via sms paling lambat 2 hari setelah transaksi.
3. Bila berkenan, hasil check juga akan saya upload di blog ini agar calon konsumen lain juga pada tahu.
4. Harga tersebut belum termasuk jasa membandingkan harga di banyak lokasi.
5. Perbandingan harga di lokasi yang saya tahu tidak akan saya kenakan tarif chek (jujur jujuran saja).


Caranya seperti biasa, yaitu :
1. Anda harus mengunjungi wall facebook admin 7to8 disini, kemudian meminta berteman.
2. Jika sudah, tunggu sampai admin menanggapi pertemanan.
3. Silahkan tulis pesanan Anda di wall facebook admin 7to8 disertai dengan nama, alamat dan nomor HP melalui pesan facebook.
4. Nomor rekening akan saya kirim melalui pesan facebook dan segera transfer.
5. Nominal yang ditransfer adalah harga CD/DVD ditambahkan ongkos pengiriman dan tiga digit terakhir nomor HP Anda. Misal pesan 5 DVD dikirim ke Surabaya dengan nomor hp : 0812xxxx123 maka yang ditransfer Rp. 60.123.
Ingat, informasi penting ini hanya seharga Rp. 15.000,- untuk satu lokasi yang akan saya informasikan secara detil mengenai alamat, nama orang, nama toko, nomor telepon, dan keadaan lokasi. Misalnya : banyak toko yang beredar di Jl. Kembang Jepun Surabaya yang menjual peralatan percetakan, tetapi ada 1 toko yang paling murah yang saya rekomendasikan, banyak toko yang beredar di HiTech Mall Surabaya yang menjual notebook, tetapi ada 1 toko yang paling murah yang saya rekomendasikan, dan masih banyak lagi yang lain.
Di sini saya hanya niat membantu para calon konsumen dari pebisnis online yang berdomisili jauh dari wilayah Surabaya agar tidak tertipu oleh iming-iming atau hal-hal menarik yang dijanjikan melalui situs online atau jejaring sosial online, dan saya sama sekali tidak membuat-buat atau mengada-ngada hasil check langsung agar para konsumen ini mendapat keyakinan dan kepercayaan penuh untuk berbisnis secara online dengan toko atau perorangan yang ada di wilayah Surabaya.
Terima kasih.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Seven to Eight - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -